SLB Dharma Wanita Sukses Selenggarakan Pemeriksaan Mata Gratis, Kerjasama Dengan Tim Dokter Mata Dari Belanda

Pemeriksaan mata gratis tengah berlangsung di SLB Dharma Wanita Mataram. Pemeriksaan mata gratis ini, terselenggara atas kerjasama dengan Tim Dokter mata dari Belanda. Kegiatan pemeriksaan mata gratis diselenggarakan mulai hari Senin, 06 April 2015 sampai dengan hari Sabtu, 11 April 2015. Layanan pemeriksaan mata tidak hanya diberikan kepada siswa dan siswa SLB Dharma Wanita. Akan tetapi, banyak masyarakat umum yang berdatangan untuk mengkuti pemeriksaan mata gratis ini. Selain melakukan pemeriksaan, tim dokter mata dari Belanda juga memberikan kacamata gratis. Kacamata tersebut berbentuk kacamata baca, kaca mata minus dan plus. Terlihat, masyarakat umum sangat antusias engikuti kegiatan ini.

Menurut Winarna, M.Pd., selaku Kepala Sekolah SLB Dharma Wanita Mataram, "pemeriksaan mata gratis ini merupakan bentuk kepedulian warga asing atas kesehatan mata siswa dan siswi di SLB Dharma Wanita Mataram pada khususnya dan masyarakat di sekitar SLB Dharma Wanita Mataram pada umumnya"

Pemeriksaan mata gratis juga diikuti oleh beberapa siswa dari SLBlainnya, seperti siswa dan siswi dari SLB Negeri Pembina Mataram yang didampingi oleh guru  mereka.




Banyaknya masyarakat umum yang berdatangan menyebabkan tim Dokter mata dari Belanda cukup kewalahan. Namun, kegiatan pemeriksaan mata gratis ini tetap berjalan lancar. Hal tersebut dikarenakan adanya bantuan dari pihak sekolah untuk mengatur berjalannya kegiatan ini.

Kami selaku pihak SLB Dharma Wanit Mataram sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mengenalkan SLB dengan segala kondisi siswanya kepada masyarakat umum.

Pihak sekolah berharap, semoga terselenggaranya acara ini dapat memberikan manfaat kepada semua pihak yang terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar